Idul Fitri Untuk Semua Orang !

Sep 4, 2011

Sebelum aroma Idul Fitri memudar dan menghilang,

Kami selaku pengurus dari Parkiran Kampus (itu nama blog ini, saya bukan tukang parkir), juga Uztad kita Cahyo Al Ichi, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin, kalau ada tulisan yang kurang berkenan, disturbing picture, dll. Semoga setelah Romadhon kali ini, tulisan saya menjadi semakin baik, intensitas menulis bertambah, dan orang2 yang saya harapkan membaca tulisan ini secara kecelakaan menemukannya di google, Aamiin.

Mari berdoa bersama-sama agar kita masih dipertemukan dengan Romadhon yang akan datang, dan semoga Idul Fitri yang akan datang saya tidak telat untuk menuliskan ucapan selamat, Idul Fitri for everybody!

*pray for next ramadhan

3 comments:

  1. maafin aku juga ya Cahyo, yang mungkin selama ini ada komen2 dariku yg kurang berkenan...

    hmmm.. apa orang tersebut aku kasih linknya ke blog ini gimana?? haha

    ReplyDelete
  2. .lho emang mas pondra tau FBnya dia? -_____-

    .btw tdi aku ma temen2 2010 lewat d depan mas pondra yg lagi duduk2 di depan gedung sastra,

    ReplyDelete
  3. hmm... ada deh.. hehe

    wah masak?? sory aku gak tau kamu Cahyo. lha kok aku gak disapa duluan aja? ntar pasti aku sapa balik..

    ReplyDelete