Jujur Itu (Tidak) Hebat

Aug 10, 2011

Jujur itu hebat, benarkah seperti itu sodara2,

Kemarin aku baru dapat (baca : maling) stiker dari anak dema, waktu salah satu stikere jatuh di lantai sekre SKI. Stiker yang tidak begitu special, nanti juga kalau aku jadi ikut BEM akan dapat banyak yang seperti itu. Sekarang stiker itu terpampang jelas di lepi ku, stiker yang dominan warna hijau dengan tulisan “Jujur Itu Hebat” dan dibagian bawah ada tulisan KPK, biasa, stiker2 BEM memang selalu beraroma seperti itu.

Oke, kembali ke topik, apakah jujur sama dengan hebat, atau jika dan hanya jika?

Hebat itu bisa mengeluarkan sinar laser dari mata dan bisa mengalahkan monster tikus tanah raksasa, menurutku. MySpace

(bentar aku ambil charger lepi di tas)

Jadi sampai dimana tadi, oh iya monster tikus tanah raksasa tadi tidak ada di dunia nyata. Yang ada di Indonesia saat ini ya tikus-tikus yang pake dasi (alamak! Keceplosan!).

Kejujuran di Negara ini sudah sangat langka, maka dari itu disebut hebat. Jadi mari kita berdoa agar kejujuran menjadi hal yang biasa.

MySpace#prayforIndonesia #IloveIndonesia

Nb: turut berduka cita atas matinya moral penguasa.

5 comments:

  1. bagaimana kalau kejujuran kita mulai dari diri sendiri terlebih dahulu.. jujur dalam menulis blog, jujur dalam bertingkah laku, jujur dalam perkataan, dan jujur dalam memilih selera yang ingin kita pilih.. mungkin jika kita semua terbiasa jujur dengan diri sendiri (meskipun itu tidak gampang), kejujuran kita akan mengalir ke orang lain.. :-D

    hmm.. jadi kepikiran kata2nya Cahyo nih.. tulisan BEM itu selalu beraroma seperti itu ("Jujur itu Hebat"). beraroma idealisme dan politis gitu ya maksudnya???
    jadi kepikiran (lagi) gimana kalo BEM berani nulis sesuatu yg beda, misalnya kayak "mainstream itu biasa, indie itu luar biasa" ato "mari kita menulis blog dan menciptakan perubahan".. kan leih kreatif dan lain dari yang lain gitu. dan tentu saja tidak melulu politis.. hehe

    ReplyDelete
  2. .jujur, komen mas pondra panjang bener, hampir lbih panjang dari tulisan yg di komen, haha

    .mmang bnar kata mas pondra, kejujuran itu sangat penting, karena bohong itu adalah awal dari segala macam dosa, orang akan mnutupi kebohongan satu dngan kebohongan yg lain.

    .iya, stiker2 BEM kan selama ini beraroma idealisme dan politis, ya mmang begitu, tugas mereka kan mmang seperti itu, cara mereka seperti itu, uhehe~

    ReplyDelete
  3. hmmm... betul sekali Cahyo.. jujur itu adalah akar dari segala kebaikan..
    cara mereka seperti itu, dan cara Cahyo dengan menulis untuk menciptakan perubahan..
    keep blogging.. :-D

    ReplyDelete
  4. .yo rapopo, hahahahahahahag *ngguyu nganti keselak modem

    ReplyDelete