Mencintaimu adalah Mengulangi Mencintaimu

Mar 5, 2013

Merindukanmu dalam pengertianku adalah mencoba untuk sesekali merindukan dirimu agar perasaan ini tetap stabil. Emosi ini harusnya tidak dikuasai oleh rasa senang atas sesuatu atau beberapa hal saja. Merindukanmu berarti harus mengorbankan imageku sementara waktu. Merindukanmu berarti meluap-luapkan emosiku, yang mana barangkali akan menurunkan levelku sampai beberapa tingkat. Merindukanmu harus terekayasa dengan baik.

Aku merindukan orang yang salah atau bagaimana?


Mencintaimu adalah mencoba mencintaimu kembali seperti dulu. Perasaanku akan mudah berubah seperti cuaca di pertengahan musim. Maka dari itu aku merindukanmu sambil menghalangi orang-orang mengacaukan ingatanku akanmu. Aku tidak akan sedetail ini mengingatmu kalau bukan karena kita menyisipkan kenangan kita pada sesuatu, seperti beberapa judul lagu. Aku tidak yakin bagaimana proses yang benar, mendengarkan lagu itu dulu baru merindukanmu, atau sebaliknya.

Merindukanmu itu seperti membiarkan hujan menyanyikan lagu yang hanya bisa didengar olehku. Pada saat itu cinta kita sudah benar, kita hanya berada di situasi yang tidak tepat. Aku merasa lebih lengkap saat kamu di sekitarku.

Langsung membencimu akan membuatku mirip dengan yang lain.

3 comments: