Blank

Sep 18, 2011

Mengapa batterai lepi justru lebih cepat terisi penuh saat kita mengisi sambil memakainya, hanya itu hal aku pikirkan sekarang, karena hal terakhir yang aku ingat tadi sebelum tidur adalah aku mematikan lepi dan memasang charger. Tapi sampai jam 2 warna lampu indikator batterai masih merah, entah kapan ini akan berubah jadi biru sejak aku menyalakannya saat ini.

Aku bukannya belum tidur, aku manusia, jam segini harusnya aku masih terlelap. Aku terbangun beberapa menit yang lalu, 90% karena nyamuk, dan sisanya alasan yg tidak mungkin aku tulis di sini. Aku tidak memikirkan apa2, sampai tengah malam tadi aku tidak sedikitpun merasa galau. Aku sengaja, galau memang harusnya digunakan sewajarnya, seperti halnya cemburu dan insomnia.

Aku jarang sekali merasakan aroma jam segini, karena memang aku selalu bisa tidur nyenyak sebelum tengah malam. Itu merupakan satu anugrah yang luar biasa dari Tuhan yg aku tidak bisa berhenti mengucap terima kasih. Banyak sekali orang yang menderita insomnia, lebih dari 80% alasannya disebabkan faktor dari dalam dirinya sendiri, banyaknya hal yang dipikirkan, salah satunya. Aku tidak heran mengapa Batman malah ugal-ugalan saat malam, dia secara konstan selalu memikirkan Joker yang sudah ditakdirkan akan membuatnya sebal selamanya.

Yang mau aku lakukan sekarang adalah memikirkan alasan kenapa aku bisa terbangun. Dan juga menuliskan kalimat untuk melanjutkan tulisan ini, sebenarnya tadi banyak muncul di kepalaku, tapi sering hilang lagi karena ini aku tidak tahan untuk membuka FB, dan menemukan batman2 lain yang masih belum juga tidur. Dengan alasan yang berbeda2 tentunya, dari status mereka yang tertulis baru beberapa menit dibuat.

Salah satu batman berkata (menulis komentar, red) bahwa dia sedang good mood, yang alasannya masih terbangun sampai sekarang adalah mengerjakan tugas. Lot lot lot of laugh! Terlalu banyak mengerjakan tugas itu tidak baik untuk kesehatan, terutama sampai jam segini. Satu lagi batman berkata dia lagi galau, ya ampun galau, sekali lagi, jam segini galau sodara2.

Barangkali kecepatanku dalam menyusun kata masih terlalu lama, ini sudah hampir jam 3. Aku sekarang sedang mempersilahkan rasa kantuk datang kembali ke tubuhku. Aku masih perlu tidur, menurutku, karena hari ini sudah senin. Senin itu kuliah, menyebalkan. Bukan hari senin yg menyebalkan, tapi kuliahnya. Karena kalau awal minggu baru dimulai di hari selasa, kita pasti membenci hari selasa.

Ya Tuhan aku harap ini masih Minggu, pikiranku masih blank.

pic source: here

0 comments:

Post a Comment