Kultum Penggalauan

Aug 20, 2011

Assalamualaikum Wr Wb

Kali ini saya sebagai ustad yang sedang galau mau menyampaikan sesuatu, karena orang-orang dulu bilang, kendalikan rasa galaumu sebelum dia mengendalikanmu.

Susah lho teman-teman menang melawan rasa galau, kalau orang mulai galau, dia mungkin akan membuat ribuan status galau hingga berandanya sempal karena statusnya kepanjangan.

Contoh status galau :
Saya lagi galau, status saya cinta-cintaan

Atau yg ini:
Galau sama galau berkelahi, saya mati di tengah2

Dan masih banyak status2 gaje lainnya yang ngerusak mata,

Paling tidak sekarang saya tdak seperti itu, memang penting ya buat orang lain tahu kalau kita sedang galau?

Penyebab paling pasaran galau adalah cinta, jatuh cinta atau putus cinta tidak ada bedanya, bila sedang galau ya galau.

Sodara2ku yg berbahagia, ingatlah selalu, kalian boleh mencintai apa saja sesuai kehendak kalian, tapi seberapapun besarnya rasa cinta itu, kelak kalian juga akan berpisah dengannya.

Udah ya, saya mau ke mesjid dulu, tidur disana, biasa anak muda. Kalau ada salah kata maklumi saja karena saya masih makan nasi, kalau makanan saya sajen dan menyan mungkin saya ga pernah salah,

<salah gambar

Wasalamualaikum Wr Wb

1 comment:

  1. Cinta Fitri season Ramadhan edisi 'Galau'.. haha

    aku suka nih dengan postingan ini..
    dan setuju dengan kata2nya..

    "kalian boleh mencintai apa saja sesuai kehendak kalian, tapi seberapapun besarnya rasa cinta itu, kelak kalian juga akan berpisah dengannya."

    jadi teringat lagunya Sleeping at Last yg Porcelain..
    semuanya yg kita cintai is 'ready to break'..

    tulisan yang kayak gini nih yg berbobot.. ketimbang status2 yg ngerusak mata.. hahaha

    ReplyDelete