#NP Secondhand Serenade - Stranger

Aug 17, 2011

Sekarang saatnya memunculkan siapa yg sebenarnya sedang aku sukai di kampus, percakapan di chat ini aku lakukan dengan salah satu mahasiswi somplak (haha!) di kelasku, Laddee DeaLoona alias Dian Ratnasari. Di beberapa bagian akan ada petunjuk, aku memang terlalu percaya diri. Tenang, yg bersangkutan tidak akan tau aku memunculkan namanya di blogku, hal absurd seperti tiba-tiba dia ingin membuka blogku atau ketemu di google itu tidak mungkin terjadi, haha.




(meskipun tulisan, tapi tulisan di chat itu mewakili perkataan kita, katanya)




15 June

Cahyo : .posisi?

Dian : warnet..

22 June

Cahyo : .posisi?

Dian : warnet nde...

Cahyo : .golek apa?

Dian : xixixi...golek golek......

Cahyo : .xixixi... lucu popiye

Dian : jan2e golek inspirasi nggo speaking.

Cahyo : .ojo podo aku lho

Dian : hemmm,,,koe persuade opo??

Cahyo : .pokokmen, ngko ndak mbok tiru og

Dian : wez,,,ra bakal podo,,,wong mesti koe yora mudeng tentang sing meh tak presentasikne suk...

27 June

Cahyo : .di di di

Dian : opo?

Cahyo : .kwn kae kwe mlbu ga?

Dian : mlebu nuh...,,ulangan luh,sukur koe ra entuk biji...

Cahyo : .tnang, ak ra fanatik biji

.ora we, ngapusi

Dian : tenan og we....koe digoleki bapake lho...

Cahyo : .wah, bapake so sweet

.jumat dpan ulangan ga?

Dian : di blek lis loe...

Cahyo : .kwe ngopo kat mau melet wae :|

Dian : xixixi,,,yoben...

Cahyo : .garing lho nde, ilatmu

05 July

Cahyo : .he nde

Dian : woi

Cahyo : .meh bal2an sik ya

Monday

Cahyo : .mau melu buber BEM kan?

Dian : hooh,,ngp?

Cahyo : .aku iya dong

Dian : lhoo...kok aku ra melihatmu????

Cahyo : .aku mau teko keri mulih disik og, tapi aku reti kwe metu, aku mau ng ngarep sekre SKI

Dian : hoooo,,bar mangan mulih mesti....

Cahyo : .aku buru2, rung garap listening

.tpi yen reti kwe yo ono ng kono seharuse aku mau ga sah buru2 metu, haha

Dian : Halah,,,padune fitri eg...

Cahyo : .how do u know?

Dian : hemmm,,,mudeng wae...

Cahyo : .piyeeee :|

Dian : ahaha,,,dapat diketahui dari tatapan mata seorang laki2 ke perempuan...

Cahyo : .hah? emang caraku natap fitri piye?

Dian : yo ngono kae lah....guya guyu dewe...

Cahyo : .oraaa len, jare sopo? wong wis tak sembunyikan og, haha

Dian : lha wong seh ketok...

Cahyo : .ngapusi... ngapusi.. ,

Dian : gek ngapusi pie wong yo buktine aku eruh...

Cahyo : .yo wis yen kwe reti yo rak popo sing penting aku wis berusaha menyembunyikan,

.aku lagi garap listening,

.haha\

Dian : aku lg ae ngrim ki...

Cahyo : .ngko yen kwe jik ol pas aku wis rampung ngobrol neh ya,

Dian : xixixixi,,,fitri yo ol kae lho...

Cahyo : .chat terakhirku rung dibales yoooooooo

Dian : ahahahahahahahahahhahahahahhahahahha,,,,sabaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrr

Cahyo : .rapopo aku tdak mau terlalu akrab dngan dia og,

Dian : helehh,,,pie toh...

Cahyo : .ngko yen keakraben mlah dadi konconan T.T

Dian : ahahahahhahaha

Yesterday

Cahyo : .eh komputer sing mbok nggo kwei yen mbukak firefox langsung ng blogku

Dian : ohhhhh...

Ini dia foto profilnya dian yg paling update, maap ya dian :
dian sasing 10
One of the reasons why I love you is because you make me smile for no reason

9 comments:

  1. cieeeeeee..... ternyata Cahyo sedang jatuh cinta nih ye.. hmm.. cantik juga kok Cahyo ceweknya. dah ditembak kan?? gud luck deh buat kisah asmaranya..

    ReplyDelete
  2. .dudu sing ng kono kwi yo mas, wah kwe ki tidak paham

    ReplyDelete
  3. lagi jatuh cinta sama Dian Ratnasari yg di gambar itu kan???
    lha trus kalo bukan yg itu siapa lagi?? lha tulisan depannya kan lagi suka ma cewek bernama Dian Ratnasari.. hhe
    coba deh aku tolong dipahamkan.. hhe

    ReplyDelete
  4. .ngarang tenan ig, tulisanku rak ngono og, mesti ra mbok woco nganti akhir,

    .udah lupakan aja post yg ini, aku mau nulis lagi,

    .btw cek blogroll di samping itu,

    ReplyDelete
  5. mungkin karena dibaca sampe akhir, malah jadi bingung.. hehe
    oke deh, trims ya Cahyo.. :-D

    ReplyDelete
  6. Vulgar........ fitri wi sing endi?

    ReplyDelete
  7. .sing bapake nduwe indosiar, ngopo kwe? haha

    ReplyDelete
  8. oooooo.. setelah aku baca ulang2 akhirnya baru paham..
    cinta FItri season Ramadhan tho.. hehe

    ReplyDelete
  9. *padahal gur ndelok komen nduwure

    ReplyDelete