Studi Banding Ke Undip

Oct 15, 2011

Mayday mayday, Semarang panas sekali bahkan pada jam segini !

Mengesankan sekali orang-orang Semarang bisa tahan hidup di suhu setinggi ini setiap hari. Di suhu seperti ini pasti jemuran bisa kering hanya dalam waktu 2 jam, dan besoknya bisa dipakai untuk ke kampus lagi. Dengan panas seperti ini mungkin orang-orang sini akan menghasilkan keturunan anak-anak yang tahan panas, bahkan fire-proof. Dan anak-anak tahan panas itu tadi akan melahirkan keturunan yang akan bisa mengeluarkan api dari tangannya. Keren.

nih nantinya mereka bisa seperti ini


Tapi hal itu nggak akan terjadi pada keturunanku nanti, karena kunjunganku ke Semarang ini cuma sekedar ingin mengunjungi kosan mbak Retno, kakakku. Aku juga ingin melihat seberapa besar Undip yang diceritakan temenku, sampai saat ini aku baru melihat pom bensin pribadinya Undip pas Sholat Jum’at kemarin.

Untuk orang yang bisnya keblabasan waktu berangkat kesini kemarin, aku cukup bisa mengendalikan situasi hingga bisa sampai ke kosan kakak, kebanyakan leo bisa. Yang nggak bisa kukendalikan adalah situasi di kosan, kosan cewek. Dimana setiap saat aku harus mengurung diri di kamar biar nggak dikira om-om genit yang suka ngodain tante-tante. Untuk ke kamar mandi saja harus memakai ninja mode, mengintip dulu dari pintu, kalau nggak ada orang barulah mengeluarkan jurus kaki seribu.

Aduduh, panas panas.

7 comments:

  1. haha.. masak bisa ngeluarin api.. jayus...
    tapi lucu dan bisa bikin ketawa pas mbacanya.. hehe

    ReplyDelete
  2. .dibilang jayus, pdahal aku ga niat melucu, itu benar2 riset

    ReplyDelete
  3. wokwokwok,pkm taun depan mo bahas manusia api deh.

    ReplyDelete
  4. .ini yg kemaren bikin tulisan soal DPR,

    ReplyDelete
  5. [...] Bumi memang semakin susah diprediksi, seperti perasaan seorang wanita. Padahal ras manusia tidak didesain untuk tahan menghadapi perubahan iklim yang ekstrim seperti ini, bahkan dengan teknologi yang mereka punya sekarang. Kecuali kalau mereka nanti akhirnya berhasil termutasi seperti yang aku jelasin di post ini. [...]

    ReplyDelete
  6. hace un aão y medio finalicã mis estudios en derecho, con especializaciãn en derecho internacional y comunitario en la universit ã degli studi di udine en italia, el cual es mi pa ãs de origen.

    ReplyDelete