Menyambut Tahun Kedua (part. 2)

Sep 22, 2011



September ke 22 di tahun ini,

Masih seperti malam-malam kemarin, tidak ada PR yang berarti. Satu-satunya yang membuat kuliah lebih menyenangkan adalah menjadikan diriku sendiri mahasiswa yang suka terlambat masuk ke kelas, dan maju secara serampangan saat ada kelas presentasi.
Malam ini aku mungkin akan melewatkan beberapa segmen di sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah dan meneruskan apa yang sudah aku mulai pada tulisan Menyambut Tahun Kedua bagian pertama dulu, belum terlalu dulu tapi.

Ini sudah malam jum’at kesekian kalinya di semester ini, besok kelas A libur, dan sudah dapat ditebak bahwa aku akan tertekan bila tidak melakukan apa2. Tulisan spinningku sudah aku post di blog si bos tadi sore, sore yang masih panas bahkan ketika aku sudah berada di ILC. Tidak tahu spinning ya? Haha itu adalah pekerjaan yang aku dapatkan di semester 2 dulu, pekerjaan pertamaku dalam hidup ini. Bayarannya lumayan untuk pekerjaan yang sebenarnya aku lebih arahkan untuk melatih kecepatan dan ketepatan menulisku. Seperti kata ibu, aku harus terus belajar. Aku ingin tumbuh menjadi pria yang pintar dan penulis buku.

Kembali ke topik utama kita sodara2, Menyambut Tahun Kedua MySpace

Tidak ada yang berubah selain perubahan itu sendiri, aku kini mendapati diriku bertambah pintar, cepat, berani, meskipun masih sering tertekan. Semua teman2ku juga seperti itu, seperti sebotol wine, kita bertambah luar biasa seiring waktu berjalan. Meskipun secara menyedihkan sekali kita memilih jalan yang berbeda, kita terus bersinar bahkan saat terpisah, seperti kembang api.

Mengesankan sekali nilai IPku bisa naik dari semester kemarin, di saat aku juga menjalankan 2 UKM di saat yang sama. 1 UKM dan 1 HMJ sebenarnya, cuma untuk membuat itu lebih simple aku menyebutnya 2 UKM. Semester kemarin itu aku sama sekali tidak melakukan apa-apa, kalau kalian ingin tahu, culun sekali, tidak terlihat dari monas.

Mengingat bahwa KRS semester ini belum aku serahkan ke pembimbing akademik kesayangan dan bagian TU, sesuatu sekali nomer induk C0310009 masih tercantum di kertas absen. C03 adalah kode bahwa aku adalah mahasiswa Sastra Inggris, 10 adalah tanda bahwa aku mahasiswa angkatan 2010, yang tahun lalu masih bangga karena menjadi yang termuda, dan tahun ini mulai membangun kembali rasa bangga karena sudah punya adik tingkat. 009 adalah nomer absenku, obvious. Nomer yang saat ini lagi jadi nomer favorit, yang juga aku jadikan jumlah recent post di samping itu.

Bersambung, yang berikutnya nanti tentang EDCOM, SKI, dan yang terbaru, BEM FSSR.

3 comments:

  1. Spinning? apa itu? belum pernah denger e..

    ReplyDelete
  2. weeh..
    kita bener" seangkatan sob.
    sumpah,gue jujur.
    gue angkatan 2010, dan loe tau apa?
    nomor induk kita mirip di angka terakhir..
    nim gue, 1041110009
    dan gue fkip english,gue juga aktif di BEM kampus.
    bner" kebetulan yg mndekati tepat neh.
    :p

    ReplyDelete
  3. aseek aseek dpet tmen blogger seangkatan, ya minimal kita bisa gampang lah memahami gaya bahasa satu sama lain, haha

    ReplyDelete